Kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 17 Juli 2022, 10:16 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar 2022, cara daftar Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 37 kapan cair.
Cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar 2022, cara daftar Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 37 kapan cair. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja untuk daftar 2022, cara daftar Kartu Prakerja dan Kartu Prakerja Gelombang 37 kapan cair.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 buka melalui login dashboard www.prakerja.go.id, 3 kali gagal bisa lolos dapat insentif Rp2 juta dengan isi insentif berikut.

Kini banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara lolos Kartu Prakerja, menilik sudah beberapa kali daftar namun tak diterima. Padahal sudah sesuai kualifikasi.

Kartu Prakerja sendiri, sekarang menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 36 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Rincian insentif yang diberikan ke peserta lolos Kartu Prakerja tersebut, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja di tahun 2022, dengan target peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x