Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

- 18 Mei 2022, 21:27 WIB
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, serta cara cek peserta lolos usai daftar.
Cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, serta cara cek peserta lolos usai daftar. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 29, serta cara cek peserta lolos usai daftar.

Ketahui ciri-ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 29 usai daftar, tak perlu cek tanda dengan login dashboard di link www.prakerja.go.id berubah.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 29 sudah dibuka sejak hari Minggu, 15 Mei 2022. Biasanya penutupan pendaftaran dilakukan tak begitu lama.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Rp10 Juta! Begini Cara Klaim

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat lantaran mendapat pelatihan dan insentif. Maka tak heran program tersebut banjir peminat.

Adapun total insentif yang didapat oleh peserta lolos Kartu Prakerja mencapai Rp2,55 juta, ditambah lagi insentif survei yang mencapai Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah mengalokasikan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, di mana menyasar 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 29, Yuk Daftar

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x