Apa Saja Syarat Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 37? Simak Penjelasan dan Cara Mendaftar di Prakerja.go.id

- 16 Juli 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 yang akan datang, disertai cara mudah melakukan pendaftaran melalui prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut syarat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 yang akan datang, disertai cara mudah melakukan pendaftaran melalui prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak penjelasan mengenai apa saja syarat yang diperlukan untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 37 yang akan datang.

Berikut penjelasan serta cara untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja dengan mudah melalui login dashboard prakerja.go.id.

Terkait penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 36 beberapa hari yang lalu, kini para calon pendaftar yang belum lolos harus menunggu pembukaan gelombang berikutnya.

Sembari menunggu pengumuman pembukaan gelombang berikutnya, para calon pendaftar bisa mempersiapkan diri dengan memenuhi syarat wajib yang telah ditentukan.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Perlu diingat bahwa kapan Kartu Prakerja gelombang 37 dibuka masih belum diketahui, akan tetapi pastikan untuk selalu informasi terbaru di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Diketahui pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja akan dilakukan melalui akun Instagram resminya.

Menunggu dibukanya Kartu Prakerja gelombang 37, para pendaftar bisa melakukan persiapan dini agar tidak tereliminasi karena masalah administrasi.

Bagi para calon pendaftar yang ingin segera mendapatkan Kartu Prakerja, pastikan untuk memenuhi syarat di bawah ini terlebih dahulu:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x