Ini Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Pendaftaran Gelombang 37 Dibuka Kapan?

- 15 Juli 2022, 14:00 WIB
Info penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 36 dan pendaftaran gelombang 37 dibuka kapan.
Info penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 36 dan pendaftaran gelombang 37 dibuka kapan. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY -  Simak penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 36 dan pendaftaran gelombang 37 dibuka kapan yang terdapat dalam ulasan berikut ini.

Manajemen Kartu Prakerja mengumumkan siapa saja yang lolos pada pendaftaran gelombang 36 pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022.

Pendaftar yang lolos seleksi gelombang 36 akan mendapatkan notifikasi berupa SMS resmi dari pihak Manajemen Kartu Prakerja.

“Lampu hijau sudah nyala, selamat penerima Gelombang 36!!! Waktunya ngegas manfaatkan saldo pelatihan buat beli pelatihan pilihan kamu!” tulis akun Instagram resmi @prakerja.go.id, Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga: Kabar Baik! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 36 Diumumakan, Login Dashboard Sekarang untuk Cek Hasil Seleksi

Nah, bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati karena kemungkinan akan ada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 dalam waktu yang belum diumumkan.

Sebab Manajemen Kartu Prakerja belum menginsyaratkan bahwa pembukaan gelombang 36 yang terakhir. Jadi masih ada kesempatan.

Tapi ada hal yang perlu diperhatikan. Kenali apa penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 36 agar bisa lolos jika pendaftaran gelombang 37 dibuka nantinya.

Adapun penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 36 di antaranya adalah:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x