Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 Jika Dapat Pesan Ini, Login ke Dashboard Akun di Link prakerja.go.id

- 14 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut pesan tanda lolos dan kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36.
Ilustrasi - Berikut pesan tanda lolos dan kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui pesan atau tanda jadi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 36 dengan melakukan login ke dalam dashboard akun, pengumuman kapan?

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 36 seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa tahapan daftar tersebut telah dilakukan penutupan program.

Dengan proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 yang telah dilakukan penutupan, maka kemudian sejumlah pendaftar akan menantikan kapan waktu pengumuman peserta lolos.

Pada saat nantinya pengumuman dilakukan, maka pendaftar akan mengetahui pesan atau tanda jika pendaftar dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 36.

Baca Juga: Cek Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36 di Link prakerja.go.id, Berikut 3 Tanda Dapat Rp3,55 Juta

Salah satu tanda atau pesan yang akan didapatkan oleh peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 36 adalah ketika nantinya mendapatkan pesan berupa SMS.

Dalam pesan berupa SMS yang menyatakan lolos sebagai peserta pada Kartu Prakerja gelombang 36 tersebut, maka nantinya akan dikirimkan ke nomor yang telah didaftarkan.

Selain dengan pesan berupa SMS yang nantinya akan menjadi tanda peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 36, tanda lain yang dapat diketahui adalah pesan dalam dashboard akun.

Sehingga bagi para pendaftar dapat terlebih dahulu mengakses ke dalam laman resmi Kartu Prakerja dengan menggunakan link resmi yaitu prakerja.go.id yang telah diketahui sebelumnya.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Dapat Rp10 Juta Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 36, Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x