Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36 di prakerja.go.id, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi

- 13 Juli 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36 di prakerja.go.id, kenali tanda pendaftar yang lolos seleksi.
Ilustrasi - Cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36 di prakerja.go.id, kenali tanda pendaftar yang lolos seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36 di prakerja.go.id, kenali 3 tanda pendaftar yang lolos seleksi dapat insentif Rp2,4 juta.

Pendaftaran program Kartu Prakerja 36 telah dibuka 3 hari yang lalu. Kartu Prakerja gelombang 36 diinformasikan akan telah ditutup pada 12 Juli 2022 jam 23.59.

Setelah pendaftaran ditutup, langkah selanjutnya pendaftar harus menunggu hasil seleksi. Ketahui cara cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36 di prakerja.go.id.

Ada beberapa tanda yang dapat menjadi ciri bahwa pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 36 dinyatakan lolos. Tanda tersebut hanya diberikan kepada orang-orang tertentu.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36? Ini Tanda Lolos Seleksi dan Link Cek Hasil Seleksi

Setidaknya ada 3 tanda utama yang menegaskan bahwa pendaftar lolos seleksi. 3 tanda tersebut akan memberikan pengumuman hasil seleksi.

Tanda pertama dan kedua dapat berupa SMS dan email yang berisikan notifikasi bahwa pendaftar dinyatakan menjadi penerima Kartu Prakerja.

Oleh karena itu pastikan nomor HP dan email yang digunakan pada saat mendaftar harus aktif. Anda perlu cek SMS dan email Anda secara berkala.

Tanda ketiga yaitu muncul notifikasi di dashboard prakerja.go.id. Pendaftar yang dinyatakan lolos pastinya merupakan pendaftar yang telah penuhi syarat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x