Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36? Ini Tanda Lolos Seleksi dan Link Cek Hasil Seleksi

- 13 Juli 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi - Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, tanda lolos seleksi dan link cek pengumuman.
Ilustrasi - Kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja, tanda lolos seleksi dan link cek pengumuman. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 36, tanda lolos seleksi dan link untuk cek hasil seleksi.

Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 36 telah ditutup pada Selasa, 13 Juli 2022. Penutupan pendaftaran ini dilakukan setelah pembukaan gelombang selama tiga hari.

Kini para pendaftar pun tengah menantikan dan bertanya-tanya kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36 ini akan dilakukan.

Tak hanya itu, tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 36 juga banyak dipertanyakan oleh para pendaftar.

Baca Juga: Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 Sebelum Ditutup, Simak Syarat dan Langkah Mendaftar Berikut Ini

Sebagai informasi, syarat dan kriteria penerima Kartu Prakerja gelombang 36 adalah WNI berusia 18-64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Pendaftar yang berstatus pekerjaan sebagai pejabat negara, anggota DPRD, ASN, TNI, Polri, kepala desa dan perangkat desa,direksi/komisaris/dewan pengawas BUMN/BUMD dipastikan tidak lolos seleksi.

Selain itu, bagi pendaftar yang dalam satu KK terdapat dua NIK yang telah menerima Kartu Prakerja maka tidak akan lolos seleksi juga.

Setidaknya terdapat tiga tanda yang akan diterima oleh pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 36.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x