Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 di Link prakerja.go.id, Kapan Jadwal Pendaftaran Akan Ditutup?

- 12 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara mudah daftar dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 ditutup.
Ilustrasi - Berikut cara mudah daftar dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 ditutup. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara mudah atau tips daftar Kartu Prakerja gelombang 36 agar lolos jadi peserta lengkap dengan kapan jadwal pendaftaran akan ditutup nantinya oleh penyelenggara.

Sebelum nantinya dapat melakukan pendaftaran pada Kartu Prakerja gelombang 36, maka masyarakat dapat mengetahui terlebih dahulu sejumlah tips untuk melakukan proses daftar.

Mengetahui tips saat melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 36 ini penting diketahui agar nantinya dapat memiliki peluang untuk lolos sebagai peserta program tersebut.

Pasalnya, diketahui bahwa penyebab beberapa masyarakat gagal lolos dalam Kartu Prakerja dalam gelombang sebelumnya diakibatkan dari adanya kesalahan saat melakukan berbagai langkah atau cara daftar.

Baca Juga: Tips Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 di Link prakerja.go.id dengan Cara Unggah Foto KTP dan Selfie yang Pas

Lebih lanjut, berikut merupakan tips atau cara mudah saat melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 36 yang dapat dilakukan dengan menggunakan atau mengakses link resmi:

- Pastikan dalam melakukan proses daftar Kartu Prakerja gelombang 36 dengan mengakses link resmi prakerja.go.id

- Kemudian dapat melakukan proses daftar atau buat akun terlebih dahulu jika sebelumnya belum mendapatkan

- Berikutnya pastikan melakukan proses login sesuai dengan username password yang dimiliki

- Lalu dapat mengisi identitas lengkap sesuai dengan yang dimiliki sebelumnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x