Dapatkan Insentif dari Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Cukup Penuhi Syarat dan Daftar di prakerja.go.id

- 11 Juli 2022, 15:11 WIB
Ilustrasi - Berikut bantuan insentif dari Kartu Prakerja gelombang 36, disertai syarat dan cara daftar Kartu Prakerja di login dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut bantuan insentif dari Kartu Prakerja gelombang 36, disertai syarat dan cara daftar Kartu Prakerja di login dashboard prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi terkait bantuan insentif yang didapatkan dari Kartu Prakerja gelombang 36, yang merupakan gelombang pendaftaran terbaru program Prakerja.

Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik untuk mendaftar Kartu Prakerja, simak syarat dan cara daftar Kartu Prakerja melalui login dashboard prakerja.go.id di sini.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 telah dibuka untuk umum sejak Minggu, 10 Juli 2022.

Pengumuman dibukanya gelombang 36 Kartu Prakerja tersebut dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 Bisa Dapat Rp10 Juta, Begini Cara Klaim

“Verified Tepat pukul 12.00 WIB hari inj pendaftaran Gelombang 36 sudah dibuka loh... Langsung klik "Gabung Gelombang" sekarang juga!!! Yang udah klik gabung gelombang absen yuk di sini, comment "SAYA UDAH GABUNG"! #SiapDariSekarang” tulis admin @prakerja.go.id.

Dengan dibukanya kembali gelombang pendaftaran Kartu Prakerja, diharapkan para penerima Kartu Prakerja bisa mencari pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lapangan pekerjaan baru.

Bagi para calon pendaftar yang ingin segera mendapatkan Kartu Prakerja, pastikan untuk memenuhi syarat di bawah ini terlebih dahulu:

1. WNI yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x