Login Lewat prakerja.go.id, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36: Bisa dengan Klik Menu Ini di Dashboard

- 11 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 beserta syarat cara login dan menu di link resmi.
Ilustrasi - Ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 beserta syarat cara login dan menu di link resmi. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang dapat dilakukan dengan melakukan login pada link prakerja.go.id dan kemudian dapat memilih menu berikut ini.

Kartu Prakerja gelombang 36 secara resmi telah dilakukan pembukaan, sehingga sejumlah masyarakat kemudian dapat melakukan berbagai proses pendaftaran yang akan dilakukannya.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 36 tersebut dipastikan dengan adanya pengumuman yang telah resmi diunggah melalui laman Instagram @prakerja.go.id beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian, bagi yang akan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 sendiri, maka dapat kemudian masuk ke dalam laman resmi yaitu prakerja.go.id.

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Sedangkan bagi yang sebelumnya telah mengikuti berbagai tahap pendaftaran, maka dapat kemudian melakukan langkah login ke dalam dashboard akun untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 36.

Untuk yang sebelumnya telah melakukan berbagai tahapan atau cara dalam pendaftaran, maka kemudian setelah login dapat segera memilih pada meu 'Gabung' yang tersedia di dashboard.

Namun, bagi yang sebelumnya belum melakukan tahapan atau cara pendaftaran, maka dapat melakukan berbagai tahap untuk melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 36 terlebih dahulu.

Sebelum nantinya dapat melakukan proses daftar, bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 36, maka ketahui terlebih dahulu syarat apa saja yang diberlakukan agar bisa mendaftar.

Baca Juga: 3 Kriteria yang Diprioritaskan Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Ikuti 5 Langkah Ini Dapat Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x