Login prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 10 Juli 2022, 10:58 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 2022, buruan lakukan beberapa langkah berikut bisa dapat Rp 3 juta.

Seperti diketahui, kini mulai banyak yang mencari informasi kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Hal itu terjadi usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 diumumkan pada pertengahan pekan ini. Sebab di tiap gelombang, banyak peserta tak lolos.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 Bisa Dapat Rp10 Juta, Begini Cara Klaim

Kartu Prakerja Gelombang 36 sendiri bakal menjadi gelombang ketigabelas program ini dibuka di 2022, yang mana pada tahun ini dimulai pada gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Rincian insentif Kartu Prakerja itu yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu, ditambah lagi insentif pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x