Kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

- 9 Juli 2022, 11:48 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka dan link daftar Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka dan link daftar Kartu Prakerja. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id, cek nomor Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka dan link daftar Kartu Prakerja.

Simak kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 buka, yuk isi formulir resmi dengan login dashboard www.prakerja.go.id. 3 kali gagal bisa lolos dapat insentif Rp2 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Ditargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang dapat tersaring.

Pada pekan ini, sudah ada 13 gelombang Kartu Prakerja yang telah dibuka, terbaru di 2022 adalah gelombang 23 dan yang terakhir dibuka ialah gelombang 35.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

TERBARU HARI INI: Login prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 sendiri dilakukan pada pekan ini, yang tak lama kemudian langsung disusulkan dengan hasil seleksi peserta lolos.

Sama seperti tahun 2020 dan 2021, insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja mencapai Rp 2,4 juta dan insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x