Login prakerja.go.id SEKARANG Bisa Dapat Rp 4 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35

- 8 Juli 2022, 10:09 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, dan daftar gelombang 36 kapan dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, dan daftar gelombang 36 kapan dibuka. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, dan daftar gelombang 36 kapan dibuka.

Yuk ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp 4 juta tiap bulan tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, simak caranya.

Kartu Prakerja Gelombang 35 merupakan gelombang ketigabelas program ini dibuka pada tahun 2022, yang mana kali pertama yang dijalankan ialah gelombang 23.

Pada pekan ini, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 ditutup yang kemudian langsung disusul pengumuman hasil seleksi, yang bisa diakses di www.prakerja.go.id.

TERBARU HARI INI: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 36 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

TERBARU HARI INI: Login Dashboard prakerja.go.id, Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 Lakukan Langkah Ini Bisa Dapat Bantuan Modal Rp 10 Juta

Pemerintah sendiri menganggarkan dana Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja di tahun 2022, dengan target 4,5 juta peserta lolos.

Masih sama seperti tahun 2020 dan 2021, insentif Kartu Prakerja yang bisa didapat peserta di tahun 2022 yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x