Link Cek Penerima Kartu Prakerja Gelombang 35, Ini Syarat Insentif Rp2,55 Juta Cair ke Rekening

- 7 Juli 2022, 11:15 WIB
Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 35 dan syarat cairkan insentif Rp2,55 juta.
Link cek penerima Kartu Prakerja gelombang 35 dan syarat cairkan insentif Rp2,55 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link untuk cek daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 35 serta syarat insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,55 juta cair ke rekening.

Program Kartu Prakerja gelombang 35 kini tengah menantikan pengumuman hasil seleksi dan daftar penerima yang berhak mendapatkan manfaat dari Kartu Prakerja.

Sebelumnya, program Kartu Prakerja gelombang 35 ini dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022 dan telah ditutup pada Selasa, 5 Juli 2022.

Para pendaftar juga bertanya-tanya di mana link untuk cek penerima Kartu Prakerja gelombang 35 ini.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp5,5 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, Daftar Di Sini

Sebagai informasi, nantinya tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 ini akan diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id.

Setelah itu para pendaftar dapat melakukan cek pada dashboard akun masing-masing tentang informasi apakah lolos seleksi atau tidak.

Selain itu, pendaftar yang lolos seleksi nantinya juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Dengan demikian, link resmi untuk cek penerima Kartu Prakerja gelombang 35 hanya melalui dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x