Bocoran Tanggal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, Ini Ciri-Ciri Pendaftar yang Bakal Lolos

- 6 Juli 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Berikut bocoran tanggal pengumuman seleksi lolos Kartu Prakerja gelombang 35 di prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut bocoran tanggal pengumuman seleksi lolos Kartu Prakerja gelombang 35 di prakerja.go.id. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut bocoran tanggal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 35 dan ketahui ciri-ciri pendaftar yang bakal lolos di prakerja.go.id.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 telah resmi ditutup sejak Selasa, 5 Juli 2022 pukul 23.59 WIB.

Oleh karenanya kini para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi pada laman prakerja.go.id. 

Tak perlu cemas, sembari menunggu jadwal pengumuman seleksi Kartu Prakerja resmi diumumkan, Anda bisa mengetahui lebih dulu apakah lolos Kartu Prakerja atau tidak melalui sejumlah ciri-ciri berikut ini. 

Baca Juga: Akses www.prakerja.go.id, Login Akun Kartu Prakerja Cek Lolos NIK dan Cara Beli Pelatihan Gelombang 34 dan 35

Ciri yang pertama adalah, peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja akan mendapatkan notifikasi melalui SMS mengenai status kelolosannya. 

SMS ini dikirimkan secara resmi oleh pihak Kartu Prakerja tanpa embel-embel pungutan biaya apapun.

Kemudian ciri yang kedua, informasi mengenai status lolos Kartu Prakerja gelombang 35 juga akan disampaikan melalui e-email masing-masing peserta terpilih. 

Sehingga selain melalui SMS, Anda perlu juga mengecek kotak masuk atau spam email barangkali pengumuman kelolosan sudah masuk pada email Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x