Login prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 6 Juli 2022, 06:33 WIB
Cara cek Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cara daftar dan bantuan Kartu Prakerja.
Cara cek Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cara daftar dan bantuan Kartu Prakerja. /Instagram @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, cara daftar dan bantuan Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id tak perlu daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 2022, buruan lakukan langkah berikut bisa dapat insentif Rp 3 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 35 sendiri merupakan gelombang ketigabelas program ini dibuka di tahun 2022, di mana pembukaan dimulai dari gelombang 23.

Insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja sendiri mencapai Rp 2,4 juta, terdiri dari Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

TERBARU HARI INI: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp5,5 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35, Daftar Di Sini

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Kemudian, peserta lolos Kartu Prakerja juga mendapatkan insentif survei sebesar Rp 150 ribu dan insentif pelatihan sebanyak Rp 1 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x