Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, Ini Cara Dapat Rp 5 Juta - Rp 7 Juta per Bulan

- 5 Juli 2022, 16:08 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 35 bisa dapat Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan. Simak cara mudahnya di sini.
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 35 bisa dapat Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan. Simak cara mudahnya di sini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 35. Simak juga cara dapat Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 masih dibuka hingga hari ini, Selasa, 5 Juli 2022. Masyarakat yang ingin daftar bisa login ke www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 bisa dapat insentif Rp 3,5 juta dan juga bisa dapat tambahan uang tunai Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan jika memenuhi syarat.

Insentif Rp 3,5 juta didapatkan jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 dan mengikuti tahapan atau prosedur hingga akhir, termasuk mengikuti pelatihan dan mengisi survei evaluasi.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Pengangguran Bisa Dapat Uang Rp10 Juta Sebulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35

Sementara itu, uang tunai Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan hanya bisa didapatkan jika mendaftar lowongan kerja dan pendaftar Kartu Prakerja gelombang 35 diterima bekerja sebagai Management Development Staff di PT. TRIPUTRA AGRO PERSADA.

Cara dapat uang tunai Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan yakni dengan memanfaatkan fitur Info Pekerjaan di dashboard.

Pendaftaran lowongan kerja ini tidak bersifat wajib bagi semua pendaftar Kartu Prakerja gelombang 35. Masyarakat yang tidak ingin mendaftar juga tidak dipermasalahkan.

Berikut cara dapat uang tunai Rp 5 juta hingga Rp 7 juta per bulan baik dibarengi dengan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 maupun tidak:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x