Kartu Prakerja Gelombang 35 Ditutup, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi dan Tanda Lolos Seleksi

- 6 Juli 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi, Kartu Prakerja gelombang 35 ditutup, kapan pengumuman hasil seleksi dan tanda lolos.
Ilustrasi, Kartu Prakerja gelombang 35 ditutup, kapan pengumuman hasil seleksi dan tanda lolos. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY- Program Kartu Prakerja gelombang 35 telah resmi ditutup, simak informasi kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja dan tanda lolos seleksi gelombang 35 berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang telah dibuka sejak Minggu, 3 Juli 2022 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 5 Juli 2022.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 ini hanya dibuka selama tiga hari sebelum akhirnya ditutup pada pukul 23.59 WIB.

Kartu Prakerja gelombang 35 ini merupakan pembukaan pendaftaran ketiga belas di tahun 2022 sejak dibukanya pendaftaran untuk gelombang 23.

Baca Juga: Intip Siapa Saja yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35: Kapan Jadwal Pengumuman Peserta Lolos?

Kini para pendaftar yang telah melakukan klik Gabung Gelombang hanya dapat menantikan dengan harap-harap cemas apakah akan lolos seleksi gelombang 35 ini atau tidak.

Selain itu, pertanyaan seputar kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 ini juga banyak dipertanyakan oleh setiap pendaftar.

Jika dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, dibutuhkan waktu beberapa hari sebelum akhirnya pengumuman hasil seleksi diumumkan.

Tanggal penumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 ini nantinya akan diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja di @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Kartu Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x