Jangan Berharap Lolos Kartu Prakerja Gelombang 35 Jika Masuk di Daftar Berikut Ini

- 6 Juli 2022, 14:22 WIB
Jangan berharap lolos Kartu Prakerja gelombang 35 jika masuk di daftar yang akan disebutkan di sini.
Jangan berharap lolos Kartu Prakerja gelombang 35 jika masuk di daftar yang akan disebutkan di sini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Jangan berharap lolos Kartu Prakerja gelombang 35 jika masuk di daftar yang akan disebutkan dalam artikel berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang dibuka sejak Minggu, 3 Juli 2022, telah resmi ditutup pada Selasa, 5 Juli 2022.

Manajemen Kartu Prakerja kini tinggal melakukan proses seleksi menentukan siapa saja pendaftar yang lolos dalam gelombang 35.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja yang semi bansos ini memiliki banyak keuntungan. Peserta bisa mendapat total dana bantuan Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Akses www.prakerja.go.id, Login Akun Kartu Prakerja Cek Lolos NIK dan Cara Beli Pelatihan Gelombang 34 dan 35

Bantuan yang diberikan ke peserta Kartu Prakerja terdiri dari tiga macam. Pertama, bantuan khusus pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Kedua, dana insentif tunai Prakerja senilai Rp 2,4 juta yang dicairkan dalam empat tahapan. Ketiga adalah dana insentif survei Rp 150 ribu.

Berkaca dari gelombang sebelumnya, pihak Manajemen Kartu Prakerja hanya membutuhkan beberapa hari saja untuk mengumumkan siapa yang lolos. 

Mereka akan mengirimkan notifikasi kelolosan dalam Kartu Prakerja gelombang 35 melalui SMS, email maupun dashboard akun prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x