Akses www.prakerja.go.id, Login Akun Kartu Prakerja Cek Lolos NIK dan Cara Beli Pelatihan Gelombang 34 dan 35

- 6 Juli 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - Akses www.prakerja.go.id, login akun Kartu Prakerja cek lolo NIK can cara beli pelatihan online gelombang 34, gelombang 35 hingga verification location.
Ilustrasi - Akses www.prakerja.go.id, login akun Kartu Prakerja cek lolo NIK can cara beli pelatihan online gelombang 34, gelombang 35 hingga verification location. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Berikut informasi akses www.prakerja.go.id, login akun Kartu Prakerja cek lolo NIK can cara beli pelatihan online gelombang 34, gelombang 35 hingga verification location.

Cek Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, cukup login dan sesuaikan NIK yang ada untuk mengetahui peserta lolos.

Cara daftar Kartu Prakerja bisa cek link berikut KLIK DI SINI, namun sayangnya gelombang 35 terbaru sudah resmi ditutup kemarin malam.

Jika peserta ingin daftar Kartu Prakerja 2022, bisa menunggu gelombang 36 yang diprediksi tidak lama lagi akan dibuka PMO di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Sedangkan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja yang diumumkan di dashboard www.prakerja.go.id, SMS dan email diprediksi akan rilis minggu ini.

Langkah selanjutnya untuk peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 atau yang lain baik gelombang 34, hingga gelombang 32 ialah membeli pelatihan online.

Lalu untuk apa pelatihan online, membeli pelatihan online dari Kartu Prakerja ialah syarat agar peserta mendapat insentif.

Mengingat insentif Kartu Prakerja mencapai Rp2,4 juta yang bisa dicairkan maka jangan sampai Anda kelewat untuk mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x