Login Dashbord Kartu Prakerja, Buka www.prakerja.go.id Cara Daftar Gelombang 35, dan Syarat Dapat Insentif

- 5 Juli 2022, 11:05 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja buka www.prakerja.go.id, cara daftar gelomang 35, syarat pendaftaran untuk dapat insentif Rp2,4 juta.
Login dashboard Kartu Prakerja buka www.prakerja.go.id, cara daftar gelomang 35, syarat pendaftaran untuk dapat insentif Rp2,4 juta. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard Kartu Prakerja buka www.prakerja.go.id, cara daftar gelomang 35, syarat pendaftaran untuk dapat insentif Rp2,4 juta.

Calon penerima bantuan pemerintah program pengembangan kompetensi bisa login Kartu Prakerja sekarang untuk daftar gelombang 35.

Seperti diketahui Kartu Prakerja hari ini sudah masuk gelombang 35, bisa lakukan pendaftaran melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Daftar Kartu Prakerja gelombang 35 yang mudah dan tidak ribet ini, calon penerima program bisa lakukan akses online login di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 Hari Ini, Cek Syarat NIK dan Cara Pendaftaran

Cukup masukan beberapa identitas seperti NIK, alamat hingga email, dan beberapa syarat lain Kamu bisa mendaftar dan berkesempatan mendapat insentif Kartu Prakerja.

Nantinya dari program Kartu Prakerja, pendaftar beruntung dan sudah melakukan pelatihan online akan mendapat insentif Rp2,4 juta.

Insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta didapat setelah mengisi survei dan ulasan ketika menyelesaikan pelatihan online.

Sedangkan Pelatihan online Kartu Prakerja bisa diikuti setelah peserta mendapat nomor untuk di dashboard Kartu Prakerja setelah lolos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x