Login Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp5 Juta Per Bulan Tanpa Lolos Seleksi Gelombang 35, Ikuti Cara Ini

- 6 Juli 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi - Bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 35.
Ilustrasi - Bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi gelombang 35. /pixabay/EmAji

BERITA DIY – Login dashboard Kartu Prakerja, bisa dapat Rp5 juta per bulan tanpa lolos seleksi Gelombang 35 dengan ikuti cara berikut ini.

Program Kartu Prakerja gelombang 35 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 5 Juli 2022. Para pendaftar kini tengah menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35.

Sembar menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35, pendaftar dapat memanfaatkan fitur yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja.

Salah satu fitur yang dapat dicoba oleh para pengguna dashboard akun Kartu Prakerja adalah fitur Job Search yang memungkinkan bisa mendapatkan Rp5 juta tanpa lolos seleksi.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 35, Ini Ciri-Ciri Pendaftar yang Bakal Lolos

Melalui fitur Job Search yang ada di dashboard akun Kartu Prakerja ini, para pengguna akun dapat mencari pekerjaan impian dengan besaran gaji yang diinginkan.

Masyarakat yang mencari pekerjaan melalui fitur Job Search dan melamar pekerjaan melalui fitur ini dan diterima akan mendapatkan gaji sebesar Rp5 juta atau sesuai dengan yang ditawarkan oleh perusahaan.

Terdapat filter yang dapat diaktifkan untuk mencari pekerjaan impian mulai dari jenis pekerjaan, besaran gaji, lokasi, hingga pendidikan.

Beberapa lowongan pekerjaan yang memberikan gaji Rp5 juta per bulan adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x