Peserta Kartu Prakerja Gelombang 35 Dapat Pesan SMS Ini Bisa Dapat Insentif, Cek dengan Login ke Dashboard

- 8 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 dengan pesan SMS beserta cara login ke dashboard beli pelatihan.
Ilustrasi - Berikut cara cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 dengan pesan SMS beserta cara login ke dashboard beli pelatihan. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 35 melalui SMS dan juga lihat saldo insentif yang didapatkan dengan melakukan proses login melalui login ke dashboard akun.

Untuk mengetahui peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 35, salah satu cara yang dapat diketahui adalah ketika mendapatkan pesan berupa SMS dari penyelenggara.

Dalam pesan SMS yang didapatkan bagi yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 35 itu, nantinya akan memberikan pengumuman bahwa dirinya lolos dan berhak untuk mendapatkan sejumlah insentif program.

Sedangkan, setelah memastikan diri mendapatkan pesan berupa SMS lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 35 tersebut, maka nantinya dapat melakukan proses login ke dashboard.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 35 Diumumkan Hari Ini, 7 Juli 2022: Simak Cara Akses Pengumuman di mana?

Pasalnya, selain memberikan pengumuman melalui pesan berupa SMS, peserta yang lolos dapat diketahui berdasarkan pada pengumuman yang diunggah di dashboard akun milik peserta.

Oleh sebab itu, bagi pendaftar dapat segera melakukan proses login ke dalam dashboard akun dengan mengunjungi laman resmi prakerja.go.id dan memasukkan username dan password yang telah dimiliki.

Sedangkan untuk mengetahui berapa jumlah insentif program yang didapatkan, maka sejumlah peserta dapat kemudian memilih pada menu Saldo yang terdapat di dalam dashboard.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan, bahwa insentif awal yang akan didapatkan oleh peserta adalah Rp 1 juta yang nantinya akan digunakan untuk melakukan proses beli pelatihan.

Baca Juga: Cek Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 di Link prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x