Login www.prakerja.go.id Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36 Bisa Dapat Rp 4 Juta, Klik Link Ini

- 9 Juli 2022, 13:39 WIB
Login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 36 bisa dapat Rp 4 juta per bulan, klik link yang ada di sini.
Login www.prakerja.go.id tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 36 bisa dapat Rp 4 juta per bulan, klik link yang ada di sini. /Pixabay/Raten-Kauf

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id tak perlu daftar Kartu Prakerja gelombang 36 bisa dapat Rp 4 juta, simak caranya dengan klik link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini masyarakat tengah menantikanpnaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 melalui link www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 36 bisa dapat insentif senilai Rp 2,55 juta yang cair secara bertahap melalui nomor rekening BRI atau BCA, atau e-wallet yang sudah terafiliasi.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 belum dibuka. Masyarakat bisa menantikan jadwal gabung ke gelombang melalui Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Masuk Link Dashboard www.prakerja.go.id dan Beli Pelatihan di Sini

Tahukah Anda bahwa meskipun tidak mendaftar Kartu Prakerja gelombang 36 di link www.prakerja.go.id, masyarakat bisa dapat uang tunai Rp 4 juta per bulan.

Uang Rp 4 juta per bulan ini bahkan bisa cair melalui bank mana saja, dan jumlahnya lebih besar dari insentif lolos seleksi.

Cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah, cukup login www.prakerja.go.id kemudian mendaftar lowongan kerja yang tersedia di dashboard, di fitur Info Pekerjaan.

Lowongan pekerjaan yang dimaksud dan menyediakan gaji Rp 4 juta per bulan adalah PT. EQUITYWORLD PRIORITY untuk posisi Asisten Supervisor.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x