Daftar Penyebab Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 1 - 35 Ada di Sini, Kapan Pendaftaran Gelombang 36 Dibuka?

- 9 Juli 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi daftar penyebab kamu tak lolos Kartu Prakerja dari gelombang 1 - 35 dan info kapan pendaftaran gelombang 36 dibuka.
Ilustrasi daftar penyebab kamu tak lolos Kartu Prakerja dari gelombang 1 - 35 dan info kapan pendaftaran gelombang 36 dibuka. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Ada beragam penyebab yang membuat kamu tak lolos Kartu Prakerja dari gelombang 1 - 35. Cek daftar penyebabnya di sini dan info kapan pendaftaran gelombang 36 dibuka.

Manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan peserta yang lolos pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35, Kamis, 7 Juli 2022.

Dalam unggahan pihak Manajemen Kartu Prakerja di akun Instagram @prakerja.go.id, ada sejumlah netizen mengeluhkan tak lolos lagi.

Bahkan ada yang mengaku sudah mendaftar sejak Kartu Prakerja gelombang 1 hingga gelombang 35, namun tak kunjung lolos.

Baca Juga: Kesempatan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36: Kapan Dibuka? Ini Syarat dan Cara Daftar Lewat Link Resmi

Kartu Prakerja yang merupakan program peningkatan keterampilan semi bansos ini memang banyak diincar orang.

Peserta Kartu Prakerja berhak mendapat bantuan hingga Rp 3,55 juta. Rinciannya dana pelatihan Rp 1 juta, dana insentif tunai Rp 2,4 juta, dan dana insentif survei Rp 150 ribu.

Banyaknya keuntungan itu tak ayal membuat banyak orang mendaftarkan diri saat ada pendaftaran Kartu Prakerja, termasuk pada gelombang 35 kemarin.

Namun memang tidak semuanya bisa lolos. Yuk, simak daftar penyebab kamu tak lolos Kartu Prakerja gelombang 1 - 35 berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x