Lihat Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 36: Peserta Lolos Jika Dapat 2 Tanda dan Login ke Dashboard Akun

- 16 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui tanda peserta lolos dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36.
Ilustrasi - Ketahui tanda peserta lolos dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara cek tanda pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36 bagi peserta yang lolos dengan melakukan proses login ke dalam dashboard akun di link resmi.

Untuk melihat pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 36, maka sejumlah pendaftar dapat mengetahuinya dengan melakukan proses lihat tanda yang diberikan.

Melalui akun Instagram dari @prakerja.go.id, diketahui bahwa peserta yang lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 36 telah diumumkan pihak penyelenggara.

Sehingga bagi yang telah melakukan pendaftaran, kemudian dapat melakukan proses cek tanda peserta lolos dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36 yang telah diumumkan.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Pengumuman Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 36 di Link prakerja.go.id

Untuk mengetahui peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 36, maka salah satunya adalah jika mendapatkan pesan yang memberikan mengenai peserta yang lolos tersebut.

Pasalnya, pihak penyelenggara akan memberikan pesan berupa SMS ke nomor peserta yang dinyatakan lolos dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 36 yang telah diberikan.

Selain dapat mengetahui melalui pesan SMS, juga terdapat cara lain yang dapat diketahui untuk melihat tanda peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 36 tersebut.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 36 adalah dengan mengakses link resmi dari prakerja.go.id yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Ini Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 36, Pendaftaran Gelombang 37 Dibuka Kapan?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x