Kartu Prakerja Gelombang 37 Telah Dibuka, Begini Cara Daftar agar Lolos Dapat Rp 2,5 Juta

- 17 Juli 2022, 15:57 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 kini telah dibuka, simak cara daftar berikut ini supaya lolos dan mendapatkan insentif Rp 2,5 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 kini telah dibuka, simak cara daftar berikut ini supaya lolos dan mendapatkan insentif Rp 2,5 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 yang telah dibuka, berikut cara daftar supaya lolos dan mendapatkan insentif Rp 2,5 juta.

Kabar gembira bagi para calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 36 yang belum lolos, karena kini gelombang 37 Kartu Prakerja telah dibuka.

Pengumuman dibukanya gelombang 37 dilakukan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada hari ini, 17 Juli 2022.

“Tepat pukul 12.00 WIB hari ini pendaftaran Gelombang 37 udah dibuka Sob! Langsung masuk ke akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang"! Share info ini ke teman-teman yang belum mendaftar Kartu Prakerja yuk supaya bisa #SiapDariSekarang juga!” tulis admin dari akun @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 37 Telah Dibuka, Daftar di Prakerja.go.id dengan Syarat Ini Agar Lolos Seleksi

Bagi para calon pendaftar yang ingin segera mendapatkan Kartu Prakerja, pastikan untuk memenuhi syarat di bawah ini terlebih dahulu:

1. WNI yang telah berusia 18 tahun ke atas.

2. Tidak sedang dalam jenjang pendidikan.

3. Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x