Kartu Prakerja Gelombang 37 Telah Dibuka, Daftar di Prakerja.go.id dengan Syarat Ini Agar Lolos Seleksi

- 17 Juli 2022, 15:00 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 37 melalui laman prakerja.go.id menggunakan e-mail, NIK, nomor KK, dan nomor HP dan penuhi syarat dalam artikel ini.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 37 melalui laman prakerja.go.id menggunakan e-mail, NIK, nomor KK, dan nomor HP dan penuhi syarat dalam artikel ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 37 sudah dibuka, informasi tersebut dibagikan melalui media sosial Instagram (IG) @prakerja.go.id hari ini Minggu, 17 Juli 2022.

Warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dapat mendaftar pada program Kartu Prakerja gelombang 37 melalui laman prakerja.go.id.

Syarat dan ketentuan untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 melalui laman prakerja.go.id ada dalam artikle ini.

Pastikan untuk memenuhi semua syarat pendaftaran agar lolos seleksi penerima insentif Kartu Prakerja gelombang 37 yang sudah dibuka sejak hari ini.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Bagi peserta yang dinyatakan diterima dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 akan mendapatkan insentif Rp2,4 juta yang akan diberikan secara bertahap selama empat bulan.

Dan juga terdapat insentif tambahan Rp150 ribu setelah mengisi survei evaluasi dari hasil pelatihan yang telah diikuti.

Dikutip dari laman resmi prakerja.go.id, berikut ini enam syarat yang harus dipenuhi agar lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 37:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x