Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa Dapat Rp10 Juta, Begini Cara Klaim

- 17 Juli 2022, 20:57 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, dan tips lolos seleksi Kartu Prakerja.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 sekarang bisa dapat Rp 10 juta dari Pemerintah, simak cara klaim bantuan.

Pada hari ini, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 37 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, sudah dibuka.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 37 merupakan gelombang keempat-belas program ini dibuka di tahun 2022, di mana program itu dibuka mulai gelombang 23.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Kini Kartu Prakerja menjadi program semi bansos favorit masyarakat yakni dikarenakan insentif yang diberikan pada peserta lolos terbilang besar, capai Rp2,4 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan tersebut, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu, dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x