Dapatkan BSU Tahun 2022 dengan Login ke Link Kemnaker Ini: Kapan Jadwal BLT Subsidi Gaji Cair ke Pekerja?

- 14 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi -  Ketahui jadwal penyaluran dan cara dapat BSU dengan cek status penerima di link Kemnaker.
Ilustrasi - Ketahui jadwal penyaluran dan cara dapat BSU dengan cek status penerima di link Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Ini cara dapat BSU dengan punya status penerima melalui login ke link Kemnaker beserta penjelasan kapan BLT Subsidi Gaji tahun 2022 bakal cair ke sejumlah pekerja.

Pertanyaan mengenai kapan jadwal BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 akan cair kepada sejumlah pekerja memang masih bergulir di kalangan karyawan yang menantikan bantuan itu.

Munculnya pertanyaan mengenai kapan jadwal BSU tahun 2022 akan cair kepada pekerja tersebut dapat diketahui ketika cukup banyak yang menanyakan melalui kolom komentar dari akun Instagram @kemnaker.

Sejumlah pertanyaan terkait jadwal BSU 2022 akan cair itu pun, kemudian salah satunya juga memdapatkan balasan dari akun Instagram tersebut yang memberikan penjelasan.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Jadi Penerima BSU Upah BPJS Ketenagakerjaan

Diketahui bahwa proses cair atau penyaluran dana bantuan BSU tahun 2022 tersebut hingga kini masih dalam tahap penggodokan sebelum diberikan kepada sejumlah penerima.

Penggodokan yang dilakukan oleh Kemnaker mengenai BSU tahun 2022 tersebut yaitu seperti mempersiapkan instrumen yang akan digunakan sebagai landasan penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Sehingga dimungkinkan bahwa nantinya bantuan BSU tahun 2022 akan mulai cair dan disalurkan kepada penerima setelah Kemnaker menyelesaikan persiapan instrumen tersebut.

Sebelum nantinya dapat melakukan proses ambil dana bantuan BSU tersebut, sejumlah pekerja dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai cara dapat BLT Subsidi Gaji tersebut.

Baca Juga: BSU Kapan Cair? Ini Jawaban Terbaru BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022, Login Link BLT Subsidi Gaji Kemnaker

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x