BSU Kapan Cair? Ini Jawaban Terbaru BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022, Login Link BLT Subsidi Gaji Kemnaker

- 13 Juli 2022, 11:37 WIB
BSU kapan cair? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022, login link BLT subsidi gaji Kemnaker cek penerima bantuan Rp 1 juta.
BSU kapan cair? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022, login link BLT subsidi gaji Kemnaker cek penerima bantuan Rp 1 juta. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - BSU kapan cair? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022 dan cek login link BLT subsidi gaji Kemnaker untuk cek daftar penerima bantuan Rp 1 juta.

Hingga Juli 2022 ini, bantuan subsidi upah atau BSU atau BLT subsidi gaji bem kunjung diberikan oleh Kemnaker.

Hal ini membuat banyak karyawan menanyakan secara langsung BSU kapan cair, ke akun media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai mitra yang ditunjuk untuk menetapkan daftar calon penerima BLT subsidi gaji sesuai kriteria memberikan jawaban atas pertanyaan BSU kapan cair ini.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Ini Info Terbaru Kemnaker, Cek BLT Subsidi Gaji via Login Link BPJS Ketenagakerjaan

Melalui akun Instagram resminya, BPJS Ketenagakerjaan menjawab pertanyaan karyawan melalui kolom komentar di unggahan 12 Juli 2022 lalu.

BPJS Ketenagakerjaan menegaskan bahwa pihaknya hanyalah mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi.

Mereka juga belum bisa memberikan penjelasan soal BSU kapan cair karena masih menunggu peraturan atau regulasi dari pemerintah.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah," tulis @bpjs.ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x