BLT Rp600 Ribu per Bulan Cair Juni 2022 Setelah Daftar di Link Ini, Karyawan & UMKM Bisa Dapat Asal Lolos

- 2 Juni 2022, 10:02 WIB
BLT Rp600 ribu per bulan bisa cair Juni 2022 setelah daftar di link ini, karyawan dan UMKM bisa dapat asal lolos seleksi di sini.
BLT Rp600 ribu per bulan bisa cair Juni 2022 setelah daftar di link ini, karyawan dan UMKM bisa dapat asal lolos seleksi di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Pengumuman penting. Ternyata BLT Rp600 ribu per bulan bisa cair Juni 2022 setelah daftar di link yang nanti tersaji, karyawan dan UMKM bisa dapat asal lolos seleksi di sini.

Darimana munculnya BLT Rp600 ribu per bulan yang bisa cair untuk karyawan dan UMKM tersebut? Lalu, mana link daftar agar bisa dapat BLT?

Ternyata, BLT sebesar Rp600 ribu tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi karyawan dan UMKM saja, melainkan bisa oleh siapa saja selama memenuhi syarat.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 2 Masih Cair Juni 2022, Selamat untuk 10 Juta Nama Ini dan Cek Segera Saldo Rekening

Apakah BLT Rp600 ribu per bulan tersebut? BLT yang dimaksud merupakan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta yang dibagikan berkala selama 4 bulan beturut-turut.

Artinya, jika lolos seleksi, baik karyawan, UMKM, atau masyarakat lainnya bisa dapat insentif Kartu Prakerja sebesar total Rp2,4 juta atau Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Tentu saja ada syarat, tata cara, serta proses seleksi yang mesti diikuti agar bisa lolos seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Siapkan KTP dan Login cekbansos.kemensos.go.id, 18,8 Juta Keluarga Dapat Bansos Sembako BPNT Bulan Juni 2022

Sebagai informasi, saat ini Kartu Prakerja sedang membuka seleksi gelombang 31 yang kemungkinan bakal segera ditutup tidak lama lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x