TERBARU! BSU 2022 Cair ke 8,8 Juta Karyawan dengan Tanda Ini, Begini Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji

- 21 Mei 2022, 09:51 WIB
Info terbaru! BSU 2022 akan cair ke 8,8 juta karyawan yang terima tanda khusus. Tiap pekerja lolos akan terima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.
Info terbaru! BSU 2022 akan cair ke 8,8 juta karyawan yang terima tanda khusus. Tiap pekerja lolos akan terima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Info terbaru! BSU 2022 akan cair ke 8,8 juta karyawan yang terima tanda khusus. Tiap pekerja akan terima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta jika namanya masuk ke sini.

Temukan nama karyawan yang pasti akan terima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta tahun 2022 lewat sms dan link BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Namun, sejauh ini link BSU di BPJS Ketenagakerjaan masih belum diketahui keaktifannya akan dimulai kapan. Kemnaker masih belum memberikan update.

Baca Juga: Karyawan Gaji Rp4 Juta Dapat BSU 2022? 7 Ciri Pekerja yang Pasti Dapat BLT Subsidi Upah, Cek di Link BPJS

Penyaluran BSU Subsidi Upah tahun 2022 ini dikabarkan mulai bergulir. Kemnaker membuka peluang bagi karyawan yang ingin jadi penerima.

Ada tanda khusus yang didapatkan karyawan ketika mereka terima BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta. Penerima BSU memang mendapatkan ciri-ciri dari Kemnaker.

Wajar, tidak semua karyawan akan terima Bantuan Subsidi Upah atau BSU dari Kemnaker lantaran Kemnaker memberlakukan beberapa syarat.

Baca Juga: 3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah 2022 yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Cek Di Sini

Syarat yang paling pertama karyawan terima BSU 2022 ialah nama karyawan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x