3 Tanda Kamu Termasuk 8,8 Juta Penerima BSU Subsidi Upah 2022 yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Cek Di Sini

- 21 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login link BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, serta bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.
Cara login link BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, serta bantuan subsidi upah 2022 kapan cair. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login link BSU kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, serta bantuan subsidi upah 2022 kapan cair.

Simak 3 tanda kamu termasuk 8,8 juta penerima BSU Subsidi Upah yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, cek status bantuan subsidi upah kamu di sini.

Seperti diketahui pada BSU tahun 2022 ini, terdapat 2 link yaitu Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah.

Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Nominal bantuan subsidi upah yang dicairkan ke pekerja pada tahun 2021 mencapai Rp 1 juta, sedangkan pada tahun 2020 lebih besar yaitu Rp 2,4 juta.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang penuhi syarat dapat BSU.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x