Hari Terakhir Beli Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 25, Lakukan Hal Ini Agar Kepesertaan Dicabut

- 4 Mei 2022, 17:56 WIB
Hari terakhir beli pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 25, segera lakukan hal ini agar kepesertaan tidak dicabut.
Hari terakhir beli pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 25, segera lakukan hal ini agar kepesertaan tidak dicabut. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hari ini merupakan hari terakhir untuk beli pelatihan pertama Kartu Prakerja gelombang 25. Peserta Kartu Prakerja wajib lakukan hal ini atau kepesertaan akan dicabut. 

Batas akhir pembelian pelatihan pertama penerima Kartu Prakerja gelombang 25 jatuh pada hari ini Rabu, 4 Mei 2022 pukul 23.59 WIB. 

Peserta Kartu Prakerja gelombang 25 yang belum menggunakan saldo bantuan biaya pelatihan dihimbau untuk segera membeli pelatihan. 

Baca Juga: Jadwal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 28 Dibuka? Insentif Gelombang Sebelumnya Bisa Cair pada Tanggal

Bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 25 yang tidak melakukan pembelian pelatihan pertama hingga batas waktu tersebut maka kepesertaan dan seluruh manfaat program Kartu Prakerja akan dicabut. 

Selain itu, peserta yang Kartu Prakerja yang sudah dicabut kepesertaannya tidak dapat mendaftar dalam program Kartu Prakerja gelombang berikutnya juga. 

Manfaat yang akan dicabut jika tidak membeli pelatihan pertama adalah tidak bisa membeli pelatihan lagi dan tidak akan mendapatkan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,55 juta. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Segera Hadir, Daftar Akun di Dashboard www.prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif

Adapun cara beli pelatihan pertama program Kartu Prakerja gelombang 25 adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x