Jadwal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 28 Dibuka? Insentif Gelombang Sebelumnya Bisa Cair pada Tanggal

- 4 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal Kartu Prakerja gelombang 28 dibuka dan tanggal cair insentif.
Ilustrasi - Informasi jadwal Kartu Prakerja gelombang 28 dibuka dan tanggal cair insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan jadwal program Kartu Prakerja gelombang 28 akan dibuka lengkap dengan cara cairkan sejumlah insentif yang dapat dilakukan.

Program bantuan Kartu Prakerja diketahui telah mengusaikan program terbarunya yang terdapat dalam gelombang 27 beberapa waktu yang lalu.

Bahkan penyelenggara telah melakukan pengumuman kepada pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta pada Kartu Prakerja gelombang 27 yang dapat mengetahuinya melalui dashboard akun maupun mendapat pesan SMS.

Baca Juga: UMKM Bertanda Berikut Bisa Dapat Rp2 Jutaan Modal KTP dan KK, Simak Link Daftar dan Login Kartu Prakerja

Sedangkan bagi yang belum dipastikan lolos pada gelombang tersebut, kemudian menantikan mengenai kapan sebenarnya Kartu Prakerja gelombang 28 akan dibuka dan dapat melakukan pendaftaran.

Pertanyaan mengenai kapan gelombang 28 dibuka pun kemudian memenuhi atau menjadi topik dari beberapa akun yang mengisi kolom komentar dari akun Instagram Kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id

Terdapat sejumlah akun Instagram yang menanyakan perihal jadwal kapan gelombang 28 dibuka yang mengindikasikan mengenai tingginya minat untuk melakukan pendaftaran program tersebut.

Baca Juga: Kapan Insentif Kartu Prakerja Disalurkan? Ini Info Pencairan Insentif Selama Libur Idul Fitri 2022

Mengenai penjelasan kapan sebenarnya tanggal Kartu Prakerja gelombang 28 akan dibuka dalam tahapan pendaftaran memang hingga sampai berita ini rilis belum diketahui terkait dengan penjelasannya.

Namun demikian, jika menilik pada gelombang-gelombang sebelumnya, maka diperkirakan bahwa Kartu Prakerja gelombang 28 akan dibuka setelah tahapan gelombang sebelumnya telah usai.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x