Kapan Insentif Kartu Prakerja Disalurkan? Ini Info Pencairan Insentif Selama Libur Idul Fitri 2022

- 3 Mei 2022, 10:10 WIB
Kapan insentif Kartu Prakerja disalurkan? Berikut info pencairan insentif selama libur idul fitri.
Kapan insentif Kartu Prakerja disalurkan? Berikut info pencairan insentif selama libur idul fitri. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan insentif Kartu Prakerja akan disalurkan, simak info pencairan insentif Kartu Prakerja selama libur Idul Fitri 2022 berikut ini.

Melalui akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja memberikan info proses penyaluran insentif Kartu Prakerja selama libur idul fitri 2022. Pengumuman ini disampaikan pada 27 April 2022. 

“Pencairan insentif yang sudah dijadwalkan akan tetap berjalan seperti biasa hingga terakhir tanggal 28 April 2022 dan selebihnya akan dilanjutkan sesuai dengan regulasi dan informasi yang diumumkan,” tulis akun Instagram @prakerja.go.id. 

Baca Juga: Fatal! Kesalahan Ini Bisa Buat Kepesertaan Kartu Prakerja Dicabut dan Gagal Dapat Rp3,55 Juta

Seluruh proses penyaluran insentif Kartu Prakerja akan dilanjutkan kembali pada tanggal 9 Mei 2022 sesuai dengan libur nasional.

Peserta Kartu Prakerja dapat melakukan cek dashboard akun secara berkala untuk mengetahui status penyaluran insentif Kartu Prakerja. 

Setidaknya terdapat lima status pencairan insentif yaitu, berhasil ditransfer, menunggu diproses, sedang diproses, dalam pengecekan, dan periksa rekening atau e-wallet. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28 Kapan Dibuka? Perhatikan, Ini Link dan Situs Resmi untuk Daftar Kartu Prakerja 

Sebagai informasi, insentif Kartu Prakerja baru akan disalurkan setelah peserta Kartu Prakerja melakukan beberapa hal berikut ini. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x