Kartu Prakerja Gelombang 28 Segera Hadir, Daftar Akun di Dashboard www.prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif

- 4 Mei 2022, 11:50 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 28 segera dibuka, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 28 segera dibuka, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif. /Tangkap layar/dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 28 segera dibuka, daftar akun di dashboard www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif.

Seperti diketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 27 sudah diumumkan, maka gelombang baru 28 akan segera hadir.

Dibuka gelombang 28 dari Kartu Prakerja ini dan info terbaru dari program ini, Anda bisa menyimak media sosial resmi PMO atau simak Berita DIY.

Baca Juga: UMKM Bertanda Berikut Bisa Dapat Rp2 Jutaan Modal KTP dan KK, Simak Link Daftar dan Login Kartu Prakerja

Sebelum dibuka gelombang 28 Kartu Prakerja, Anda bisa menyiapkan beberapa halnya salah satunya mendaftar akun di dashboard www.prakerja.go.id.

Nantinya jika Kartu Prakerja gelombang 28 dibuka Anda bisa klik gabung pada gelombang baru di dashboard www.prakerja.go.id.

Karena selain memasukan beberapa data dari mendaftar akun Kartu Prakerja, Anda perlu melengkapi berkas seperi foto diri hingga tes kemampuan.

Baca Juga: Kapan Insentif Kartu Prakerja Disalurkan? Ini Info Pencairan Insentif Selama Libur Idul Fitri 2022

Sedangkan fungsi dari Kartu Prakerja sendiri ialah untuk meningkatkan kemampuan dan skill calon pekerja dan pekerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x