Apakah Bisa Daftar Dapat BSU Lewat Link? Simak Ciri Pekerja Jadi Penerima Bantuan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

- 27 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Penjelasan apa bisa daftar di link jadi penerima BSU dan ciri dapat BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi - Penjelasan apa bisa daftar di link jadi penerima BSU dan ciri dapat BLT Subsidi Gaji. /PIXABAY/Nikon

BERITA DIY - Penjelasan apakah bisa jika melakukan daftar sebagai penerima bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji melalui link lengkap dengan ciri masuk penerima.

Kemnaker sebagai penyelengga program bantuan untuk pekerja yaitu BLT Subsidi Gaji atau BSU untuk tahun 2022 telah memastikan bahwa terdapat 8,8 juta karyawan sebagai penerima.

Untuk menyelenggarakan program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tersebut Kemnaker juga telah memastikan mengenai anggaran yang dibutuhkan untuk menyelenggarakannya yaitu Rp 8,8 Triliun.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Ketahui BSU Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

Terkait dengan penerima bantuan BLT Subsidi Gaji atau BSU ini sendiri juga terdapat informasi mengenai ciri atau syarat seperti yang telah ditetapkan oleh Kemnaker.

Berbagai ciri sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji tersebut telah diinformasikan melalui keterangan resmi yang diberikan Kemnaker dan juga melalui penyaluran tahun lalu.

Sehingga nantinya sejumlah masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui ciri yang pula dapat diketahui melalui link resmi Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan sebagai penerima BSU.

Baca Juga: 3 Golongan Karyawan Gagal Jadi Penerima BSU 2022 Tanpa Cek Kapan Bantuan Subsidi Gaji Cair Login Link Kemnaker

Meski demikian, belakangan muncul informasi atau pesan yang menyatakan bahwa untuk melakukan daftar sebagai penerima BSU dapat dilakukan melalui suatu link.

Terkait dengan fenomena apakah daftar penerima BSU bisa dilakukan melalui link, maka dapat diketahui bahwa sebenarnya Kemnaker telah memastikan darimana data penerima BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x