Bantuan Karyawan Cair Rp3 Jutaan Tanpa Login Penerima BSU 2022 di Link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

- 25 April 2022, 09:38 WIB
 Ilustrasi karyawan dapat bantuan Rp3 jutaan tanpa login BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Ilustrasi karyawan dapat bantuan Rp3 jutaan tanpa login BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak info bantuan kepada karyawan yang cair Rp3 jutaan tanpa login penerima BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU 2022 memang menjadi salah satu bantuan tahun ini kepada karyawan. Namun masyarakat yang berstatus sebagai pekerja juga bisa mendapat bansos lain dengan nilai yang lebih besar.

Adapun link daftar bantuan karyawan Rp3 jutaan ini tentunya berbeda dengan BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Baca Juga: Maaf, BSU 2022 Tak Cari Jika Karyawan Punya 5 Rekening Ini, Login Form Online di Link BPJS Ketenagakerjaan

Sebelumnya, Pemerintah menyiapkan anggaran BSU 2022 kepada 8,8 juta karyawan di mana setiap penerima akan mendapat Rp1 juta.

Selain itu, syarat dapat BSU 2022 karyawan harus memiliki gaji paling banyak Rp3.5 juta dan merupakan anggota BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipum begitu, Kemnaker terus akan melakukan finalisasi terkait mekanisme dan penyaluran BSU 2022. Oleh karena itu Pemerintah belum mengumumkan kembali kapan bantuan dengan nama lain BLT Subsidi Gaji cair.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Tanggal Berapa? Ada 2 Tanda Jadi Penerima BSU dan Bisa WA ke BPJS Ketenagakerjaan

Bagi karyawan yang ingin coba daftar bantuan lain selain BSU bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja yang akan memasuki gelombang 28.

Adapun besaran bantuan yang didapat lebih darp Rp3 juta dengan beberapa rincian yang akan disebutkan di sini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x