BLT Subsidi Gaji Cair Tanggal Berapa? Ada 2 Tanda Jadi Penerima BSU dan Bisa WA ke BPJS Ketenagakerjaan

- 25 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak tanda dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker beserta solusi WA ke BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - Simak tanda dan cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker beserta solusi WA ke BPJS Ketenagakerjaan. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Penjelasan BSU cair tanggal berapa beserta beberapa tanda masuk penerima dan cara chat WA ke nomor BPJS Ketenagakerjaan agar dapat BLT Subsidi Gaji.

Penyaluran dana bantuan dalam program BSU atau BLT Subsidi Gaji yang dipastikan bergulir pada tahun 2022 masih dapat diketahui berdasarkan keterangan dari Kemnaker beberapa waktu yang lalu.

Mengenai jadwal penyaluran atau dana BSU BLT Subsidi Gaji akan cair tersebut dipastikan akan dilakukan yaitu pada bulan April 2022 kepada sejumlah pekerja yang telah mendapatkan tanda.

Baca Juga: Jadwal BSU 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, SMS BPJS Ketenagakerjaan Jika Subsidi Upah Tak Cair

Meski demikian, terkait dengan tanggal BSU atau BLT Subsidi Gaji cair ini sendiri hingga kini dapat diketahui dengan menggunakan beberapa cara untuk mengakses tanda tersebut.

Sejumlah tanda yang dapat diakses oleh para pekerja yang akan mendapatkan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara secara online.

Beberapa tanda masuk menjadi penerima tersebut lengkap dapat dilakukan melalui link resmi dari pihak Kemnaker atau juga dapat diakses dengan menggunakan link BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek Status Bantuan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Karyawan dan Pekerja di Link BSU Kemnaker, bsu.kemnaker.go.id

Dalam link resmi cek penerima melalui Kemnaker, nantinya akan muncul atau terdapat tanda seperti status masuk sebagi penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Dengan menggunakan link Kemnaker tersebut, maka terdapat tanda mulai dari apakah sejumlah pekerja telah masuk sebagai penerima bahkan hingga apakah dana BSU telah cair ke rekening.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x