Jadwal BSU 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, SMS BPJS Ketenagakerjaan Jika Subsidi Upah Tak Cair

- 24 April 2022, 21:34 WIB
Keputusan BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Pemerintah, BSU 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id untuk tahu penerima BLT Subsidi Upah terbaru.
Keputusan BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Pemerintah, BSU 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id untuk tahu penerima BLT Subsidi Upah terbaru. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang menanti info keputusan BSU BPJS Ketenagakerjaan dari Pemerintah, BSU 2022 kapan cair, login kemnaker.go.id untuk tahu penerima BLT Subsidi Upah terbaru.

Simak jadwal BSU 2022 kapan cair bisa dicek via 4 status berikut, SMS BPJS Ketenagakerjaan jika BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker tidak cair.

Seperti diketahui, Pemerintah telah mengumumkan bahwa BSU kembali dijalankan di tahun 2022. Namun BLT Subsidi Upah kapan cair belum diumumkan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Tentu hal tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya soal BSU Subsidi Upah kapan cair, cek daftar penerima BLT Gaji di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU Upah.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengungkapkan, BLT Subsidi Gaji 2022 kembali disalurkan kepada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta. Penyaluran dilakukan melalui 4 bank BUMN.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x