BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair? Ini Jadwal Tanggal Berapa dan Cara Cek BLT Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan

- 23 April 2022, 18:20 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, tanggal berapa BLT Subsidi Upah cair dan login kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan pekerja.
BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, tanggal berapa BLT Subsidi Upah cair dan login kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan pekerja. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 kapan cair, tanggal berapa BLT Subsidi Upah cair dan login kemnaker.go.id untuk cek penerima bantuan pekerja.

Ketahui BSU subsidi upah 2022 kapan cair ke 8 juta pekerja beserta jadwal tanggal berapa dan cara cek penerima via SMS BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memutuskan bahwa BSU Subsidi Upah kembali dilanjutkan di 2022. Setelahnya, banyak yang mencari info BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Login BSU Kemnaker.go.id & BPJS Ketenagakerjaan 2022, Pemilik Tanda Ini Pasti Dapat BLT Subsidi Gaji

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak 2020.

Untuk mengecek daftar penerima BSU Subsidi Upah di tahun 2021, pekerja bisa mengecek di 2 link yang disediakan yaitu kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebab dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria mendapat BSU Subsidi Upah.

TERBARU HARI INI: Jadwal BSU 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, SMS BPJS Ketenagakerjaan Jika Subsidi Upah Tak Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah