Jangan Kaget Pekerja Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022, Segera Daftar di Sini

- 22 April 2022, 20:25 WIB
Ilustrasi - Jangan kaget pekerja dapat bantuan Rp 3,5 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022 dengan daftar Kartu Prakerja.
Ilustrasi - Jangan kaget pekerja dapat bantuan Rp 3,5 juta tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022 dengan daftar Kartu Prakerja. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Jangan kaget pekerja bisa mendapatkan bantuan Rp 3,5 juta tanpa syarat BPJS Ketenagakerjaan dan BSU subsidi gaji. Pekerja bisa daftar di link berikut.

Pekerja saat ini tengah menanti rencana program BSU subsidi gaji Rp 1 juta. Namun, bagi pekerja yang tak menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan tentu harapan itu sudah pupus.

Pemerintah menggunakan data kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk menyeleksi pekerja calon penerima BLT subsidi gaji 2022.

Baca Juga: Cara Karyawan Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan Terdaftar BSU 2022 Kemnaker

Meski begitu pekerja yang tak mendapat BSU subsidi gaji Rp 1 juta jangan kaget jika malah mendapat bantuan Rp 3,5 juta. Bantuan ini bisa didapat dari program Kartu Prakerja.

PMO Kartu Prakerja saat ini sedang membuka pendaftaran gelombang 27. Pekerja yang bukan peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja gelombang 27 dengan cara berikut:

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta per Bulan Tanpa Lolos Gelombang 27, Yuk Daftar

1. Buat akun di link prakerja.go.id

- Masukkan email
- Masukkan data KTP, Kartu Keluarga, nomor HP serta data diri kamu lainnya untuk diverifikasi
- Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x