Keterangan Masuk Penerima BSU Rp 1 Juta di Link Kemnaker, Bagaimana Jika Pekerja Jika Belum Terdaftar?

- 23 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut keterangan yang muncul cek penerima BSU dan solusi pekerja dapat BLT Subsidi Gaji.
Ilustrasi - Berikut keterangan yang muncul cek penerima BSU dan solusi pekerja dapat BLT Subsidi Gaji. /PIXABAY/Nikon

BERITA DIY - Ketahui keterangan menjadi penerima dalam BSU atau BLT Subsidi Gaji yang muncul saat melakukan cek penerima di link milik Kemnaker, dan solusi jika belum terdaftar.

Terdapat berbagai keterangan yang dapat diketahui oleh pekerja yang akan masuk sebagai penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji khususnya tahun 2022 ini.

Sejumlah keterangan apakah masuk sebagai penerima BSU atau tidak tersebut seperti yang diketahui dapat diakses dengan menggunakan link dari Kemnaker yaitu bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget Pekerja Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan BSU 2022, Segera Daftar di Sini

Sebelum nantinya mendapatkan keterangan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui cara cek penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji ini.

Pasalnya, untuk mengetahui keterangan terdapat beberapa langkah atau cara yang dapat dilakukan untuk cek penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji seperti yang telah ditetapkan sebelumnya.

Selain dapat mengetahui berbagai keterangan jika masuk ke dalam penerima BSU, sejumlah pekerja juga dapat mengetahui seperti apakah solusi jika nantinya belum terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: Selamat BLT Subsidi Gaji 2022 Pasti Cair jika Muncul Notifikasi Ini, Cek BSU Bukan di BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, untuk mengetahui keterangan sebagai penerima atau tidak dalam program BSU tersebut maka berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan melalui link Kemnaker:

-Kunjungi laman resmi dengan menggunakan link bsu.kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x