Cek Nama Dapat BLT Subsidi Gaji 2022 di Link BSU Kemnaker atau SSO BPJS Ketenagakerjaan Hanya Input NIK KTP

- 24 April 2022, 15:10 WIB
Cara cek penerima BLT Subsidi gaji 2022 dengan NIK KTP di link BSU Kemnaker atau SSO BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek penerima BLT Subsidi gaji 2022 dengan NIK KTP di link BSU Kemnaker atau SSO BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar www.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi untuk mengecek nama dapat BLT Subsidi Gaji 2022 di link BSU Kemnaker atau Bantuan Subsidi Upah SSO BPJS Ketenagakerjaan hanya dengan input NIK KTP.

Sebanyak 8,8 juta karyawan di seluruh Indonesia yang dipastikan mendapatkan BSU 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Pemerintah pada awal bulan April ini. Pengecekan apakah pekerja termasuk penerima bantuan BLT Subsidi Gaji bisa dengan mengisi form online.

BSU 2022 cair dengan nominal Rp1 juta per karyawan, sama dengan tahun lalu. Kemnaker masih mengajak BPJS Ketenagakerjaan beserta Bank Himbara untuk bekerja sama dalam program BLT Subsidi Gaji ini.

Baca Juga: Info Terbaru Penyaluran BLT Minyak Goreng: Cek Daftar Penerima di Link Kemensos dan Ambil Rp300 Ribu

Baca Juga: Tak Perlu Login Link BSU.Kemnaker.go.id, Cara Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji BSU 2022 via Nomor WA Ini

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh penerima BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta yang di antaranya: penerima merupakan WNI yang memiliki KTP sah dan termasuk peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Penerima memiliki gaji di bawah Rp3,5 juta. Jika pekerja memiliki gaji di atas nominal tersebut, maka akan menyesuaikan dengan UMR/UMP Wilayah. Kantor tempat peserta bekerja juga termasuk dalam wilayah PPKM level 3 dan level 4 (merunut syarat BSU 2021).

Simak cara cek dapat BLT subsidi gaji 2022 berikut ini:

Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x