Harga Minyak Goreng Menjelang Lebaran Idul Fitri 2022 di 34 Provinsi serta Ritel Indomaret dan Alfamart

- 24 April 2022, 08:36 WIB
 minyak goreng,update harga minyak goreng menjelang lebarang Idul Fitri 2022 di 34 Provinsi serta Ritel Indomaret dan Alfamart.
minyak goreng,update harga minyak goreng menjelang lebarang Idul Fitri 2022 di 34 Provinsi serta Ritel Indomaret dan Alfamart. /Tangkap layar YouTube/@Belajar Bisnis Retail

BERITA DIY - Berikut update harga minyak goreng menjelang lebarang Idul Fitri 2022 di 34 provinsi serta Ritel Indomaret dan Alfamart.

Informasi Harga minyak goreng menjelang lebaran Idul Fitri 2022 banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya minyak goreng merupakan bahan pokok yang biasanya akan mengalami kenaikan harga menjelang Idul Fitri jika mengacu pada tahun tahun sebelumnya.

Terpantau harga minyak goreng menjelang lebaran Idul Fitri 2022 masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan harga sebelum bahan pokok ini mengalami kelangkaan.

 Baca Juga: Update Harga Minyak Goreng Hari Ini Terbaru 23 April 2022 di Seluruh Wilayah Curah dan Bermerek Kembali Normal

Namun, jika mengacu pada harga pasaran sekarang, harga minyak goreng hari ini bisa dibilang stabil dengan tidak mengalami kenaikan atau penurunan harga yang drastis.

Dikutip dari situs hargapangan.id yang di update pada tanggal 22 April 2022, harga rerata sejumlah minyak goreng pada hari ini mengalami penurunan, namun ada juga yang mengalami kenaikan.

Minyak goreng kemasan bermerek 2 dan minyak goreng curah mengalami penurunan sebesar Rp50 atau 0,19 persen menjadi Rp25.950 dan Rp.19.950 per kg.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini di 34 Provinsi Usai Dirjen Kemendag Ditangkap, Ini Prediksi Kapan Harga Turun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x