Update Harga Minyak Goreng Curah di Pasar Tradisional Hari Ini Puasa Ramadhan 20 April 2022 di 34 Provinsi

- 20 April 2022, 07:40 WIB
 Ilustrasi harga minyak goreng, update harga minyak goreng curah di pasar tradisional hari ini puasa Ramadhan 20 April 2022 di 34 Provinsi.
Ilustrasi harga minyak goreng, update harga minyak goreng curah di pasar tradisional hari ini puasa Ramadhan 20 April 2022 di 34 Provinsi. /freepik/user3802302

BERITA DIY - Berikut update harga minyak goreng curah di pasar tradisional hari ini puasa Ramadhan 20 April 2022 di 34 Provinsi.

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah mencabut harga eceran tertinggi atau HET minyak kemasan namun tetap mempertahankan subsidi harga minyak curah dengan harga maksimal Rp 14 ribu per liter sejak 16 Maret 2022 lalu.

Namun, kenyataan mengenai harga minyak goreng curah di lapangan masih ditemui perbedaan tidak seperti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Diskon! Harga Minyak Goreng Terkini 19 April 2022 di Indomaret dan Alfamart: Bimoli, Sania, Filma, dan lainnya

Nyatanya, harga minyak goreng curah hari ini dan beberapa hari sebelumnya diketahui mengalami fluktuasi harga.

Oleh karena itu mengenai informasi harga minyak goreng curah hari ini di pasaran juga banyak dicari oleh masyarakat terutama di Indonesia.

Hal ini karena harga minyak goreng curah tentu jauh lebih murah daripada harga minyak goreng kemasan atau bermerk yang saat ini dijual.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Berbagai Merk Terkini Ramadhan 17 April 2022 di Indomaret dan Alfamart, Lebih Murah Mana?

Selain itu, tiap daerah di Indonesia juga memiliki patokan harga minyak goreng curah yang berbeda-beda pada tiap wilayahnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x