Update Harga Minyak Goreng Kemasan Bermerk di Pasar Tradisional dan Modern Hari Ini di 34 Provinsi

- 19 Maret 2022, 17:16 WIB
update terbaru harga minyak goreng kemasan bermerk di pasar tradisional dan modern hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di 34 Provinsi Indonesia
update terbaru harga minyak goreng kemasan bermerk di pasar tradisional dan modern hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di 34 Provinsi Indonesia /Tangkap layar youtube.com/Kementerian Perdagangan

 

BERITA DIY - Simak update terbaru harga minyak goreng kemasan bermerk di pasar tradisional dan modern hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di 34 Provinsi Indonesia selengkapnya.

Pasca HET minyak goreng kemasan dicabut Pemerintah, lonjakan harga minyak goreng kemasan bermerk di pasar tradisional dan modern tak dapat dihindari.

Masyarakat pun resah dengan tingginya harga minyak goreng di saat jelang bulan Ramadhan seperti saat ini.

Baca Juga: Simak Harga Minyak Goreng Kemasan Bermerk 1 Liter dan Curah Hari Ini di 34 Provinsi

Kantor Staf Presiden (KSP) menyatakan akan ikut mengawasi ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi minyak goreng bersubsidi di pasaran untuk merespons keresahan publik akibat isu kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng.

"KSP pasti ikut memantau dan memastikan kebijakan baru ini dapat berjalan secara efektif sehingga ketersediaan minyak goreng di masyarakat terpenuhi dengan harga yang terjangkau, khususnya untuk minyak goreng curah," kata Tenaga Ahli Utama KSP Bustanul Arifin dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini, 19 Maret 2022: Curah dan Kemasan Naik hingga 5,97 Persen, 2 Provinsi Ini Aman

Sementara itu berikut daftar harga minyak goreng kemasan bermerk di pasar tradisional dan modern hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di 34 Provinsi Indonesia, dilansir dari Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS Nasional):

1. Bengkulu

- Pasar tradisional: Rp14.000

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x