Rincian Harga Minyak Goreng Curah dan Kemasan Hari Ini Setelah HET Dicabut: Indomaret, Alfamart, dan Superindo

- 18 Maret 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi -  Berikut rincian harga minyak goreng curah dan kemasan hari ini di Indomaret, Alfamart, dan Superindo.
Ilustrasi - Berikut rincian harga minyak goreng curah dan kemasan hari ini di Indomaret, Alfamart, dan Superindo. /NOVA WAHYUDI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut rincian harga rata rata minyak goreng yang dijual di beberapa pasar modern seperti Indomaret, Alfamart, dan Superindo baik jenis kemasan maupun curah hari ini setelah HET dicabut.

Seperti yang diketahui minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah memiliki perbedaan dalam tempat pendistribusian atau tempat penjualan komoditas yang belakangan menjadi perbincangan tersebut.

Jika menilik, minyak goreng curah yang mendapatkan subsidi dari pemerintah ini dapat diakses atau dilakukan pembelian oleh masyarakat di beberapa tempat di Indonesia seperti di pasar tradisional.

Baca Juga: Harga Eceran Tertinggi Dicabut, Ini Harga Minyak Goreng Rp14.000 Per Liter yang Beredar di Masyarakat

Sedangkan untuk minyak goreng dalam bentuk kemasan dapat dilakukan pembelian oleh masyarakat yaitu pada beberapa pasar modern yang telah tersedia di sejumlah kota di berbagai wilayah di Indonesia.

Beberapa tempat atau pasar modern yang dapat digunakan untuk pembelian minyak goreng kemasan sendiri seperti yang diketahui dapat dilakukan seperti di Indomaret, Alfamart, dan juga di Superindo.

Meski demikian, sebelum nantinya melakukan pembelian, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui harga yang dipatok untuk minyak goreng kemasan di Indomaret, Alfamart, dan Superindo serta curah yang dijual di pasar tradisional pada hari ini.

Baca Juga: Harga Terbaru Minyak Goreng per Liter Hari Ini untuk Curah dan Kemasan, Usai HET Dicabut Pemerintah

Mengutip dari laman resmi PIHPS Nasional yaitu hargapangan.id, maka dapat diketahui bahwa harga yang dipatok pada setiap daerah pada hari ini berbeda-beda, berikut merupakan rincian rata-rata lengkapnya:

1. Harga minyak goreng kemasan di Pasar Modern

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x